Tampaknya urusan cuci setrika pakaian paling repot itu terjadi di California selama masa Gold Rush tahun 1849. Para penambang emas mengirimkan pakaian kotornya ke Honolulu untuk dicuci dan disetrika. Jarak antara California ke Honolulu itu sekitar 4 ribu kilometer. Para penambang rela repot begitu karena ongkos cuci strika di California waktu itu sangat mahal.

Versi film Ben Hur yang paling terkenal di produksi tahun 1959. Film ini bercerita tentang aristokrat Judah Ben Hur yang diperbudak selama pemerintahan Kaisar Tiberius Romawi. Tapi kalau diperhatikan, selama adegan balap kereta dalam film itu, sebuah mobil merah kecil terlihat di kejauhan.

Sebuah ciuman merangsang 29 otot dan bahan kimiawi tubuh yang menyebabkan perasaan rilek. Perempuan tampaknya menyukai ciuman yang halus dan sering, sedangkan leaki menyukai ciuman yang kuat.

Ole Bentzen, audiolog asal Denmark yang ahli dalam mengembangkan alat bantu pendengaran untuk negara-negara berkembang, menonton film A Fish Called Wanda. Selama adagan yang menampilkan John Cleese, Bentzen mulai tertawa terbahak-bahak sampai-sampai degup jantungnya meningkat rata-rata antara 250 sampai 500 dedupan per menit. Ia akhirnya mati terkena serangan jantung.

Bersama teman-temannya, pada sebuah Rabu malam di bulan April 1782, nyonya Fitzherbert yang berasal dari Northamptonshire pergi ke Drury Lane Theatre untuk menonton opera Beggar.Ketika aktor populer Bannister muncul di panggung dengan berpakaian aneh dalam perannya sebagai Poly, semua penonton serempak tertawa terbahak-bahak.
Selengkapnya...
Halaman 1 dari 4